gambar

Senin, 05 Agustus 2019

Dilema

Hati ini memilihmu...
Begitupun sebaliknya..
Semua terasa indah saat ada kita
Aku dan kamu..

Canda tawa menghiasi hari
Cerita indah seperti nuansa pagi
Yang selalu datang menghampiri

Namun, sebuah benteng tinggi menghalangi
Benteng yang rasanya tak mungkin
bisa kita hadapi...

Iman kita berbeda...
Aku menanti datangnya adzan,
Kau menanti datangnya hari
Aku melangkah ke dalam Masjid,
Kau melangkah ke dalam gereja..

Semua itu tak mungkin kita lewati,
Haruskah aku pergi...?
Walaupun aku tau cinta takkan mudah pergi..
Haruskah aku bertahan..?
Walau pada akhirnya semua kan terluka,,

Kali ini aku ngeshare puisi lagi nih!! Puisi ini terinspirasi dari lagunya Marcell-Peri Cintaku. sorry ya kalau jelek! Sanpai ketemu lagi..!! :)

Admin: Ana Ananda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar