gambar

Jumat, 15 Januari 2016

Pergilah Untuk Bahagia

Ada kalanya aku harus memilih...
Antara bertahan atau melepaskan..
Ada kalanya aku harus merasakan..
Antara menyakiti atau disakiti..

Mungkin ini saatnya...
Aku memilih untuk melepaskannya..
Mungkin ini saatnya...
Aku merasakan rasanya menyakiti...

Melepaskan walau menyakitkan...
Aku hanya ingin dia bahagia...
Tanpa ada kata terluka..
Ataupun air mata...

Cinta selalu seperti ini..
Melepaskan dan dilepaskan..
Aku harus melepaskan...
Bukan karena tak ingin mempertahankan...

Dia yang aku cinta...
Mungkin akan terus terluka...
Dia yang aku cinta...
Mungkin akan terus menderita..

Melepaskan adalah pilihan..
Yang amat menyakitkan...
Namun, harus melihatnya terluka...
Jauh lebih menyakitkan..

Semenyakitkan apapun itu...
Aku harus melepasmu...
Kamu hanya perlu tahu..
Aku telah melupakanmu...

Meski hati ini..
Terus melihatmu...
Terus memperhatikanmu...
Tanpa ada kata berhenti...

Meski hati ini...
Akan terus disini...
Menunggu dirimu...
Sampai akhir waktu...

Pergilah untuk bahagia...
Jangan pernah ada luka...
Kamu hanya boleh tertawa..
Dengan atau tanpa aku...


Melihatnya bersama orang lain itu memang menyakitkan, tapi jika dia bahagia kenapa enggak? Yang penting dia cuma boleh tau kalau yang melepas itu baik-baik saja.

Hahaha.. Gaje ya!! Maklum masih belajar!! Thanks sudah baca!! :)

2 komentar:

  1. Maaf nih kak! tapi majas puisinya krg! Lbh ditmbah lgi yaa!! Over all sdh bagus kok!

    BalasHapus