gambar

Sabtu, 12 Desember 2015

Sinopsis Cerpen "Word Can Change The World"

CERPEN

              Semua berubah saat dia datang. Kehilangan salah satu kemampuan bukanlah hal yang mudah. Tetapi, dia datang dan mengubah segalanya. Mengubah semua prinsip yang ada. Mengubah semua pendapat yang ada. Kata-katanya membuat berpikir untuk lebih baik lagi. Hanya sekilas hadir dengan cara yang tak pernah terduga, memasuki kehidupan dengan cara tak biasa. Namun memberikan semangat yang tak pernah didapat.


             Memberikan pelajaran tentang arti hidup yang sesungguhnya. Mengajarkan kesedihan yang dalam dan kebahagiaan yang mendasar. Semua lebih berwarna dengannya. Menciptakan suasana yang tak pernah ada. Menciptakan kenyamanan yang tak pernah ada. Senyum dan tangis  Sampai saatnya dia pergi dan semua tinggal kenangan. Kenangan yang takkan pernah terlupa. Semuanya akan selalu tersimpan dan teringat. Begitu juga kata-katanya yang telah mengubah dunia.


"Kehebatanmu adalah dengan kata, kau bisa merubah dunia" -Salsha

"Dunia adalah hidup, Hidup adalah prinsip, Prinsip adalah kata. That's why, Word can change the world" -Aldi



Sorry ya! Kayaknya 2 minggu ini aku bakalan sibuk. Maklum sudah kelas 9 jadi makin banyak tugas yang harus dikerjakan. Ditambah lagi masih ujian dan ada beberapa hal penting.  Mungkin cerbung dan cerpen akan di share setelah 2 minggu kedepan.  See you later!! :) :)

Admin: Ana Ananda

1 komentar: